Dilantik 8 Tahun, Kades Prenduan Berkomitmen Semakin Dekat dengan Ulama dan Masyarakat

oleh -5 Dilihat

Kecamatanpragaan.com, Pragaan – Usai dilakukan pelantikan sebagai Kepala Desa delapan tahun oleh Bupati Sumenep, Kepala Desa Prenduan Eko Wahyudi berkomitmen ingin semakin dekat dengan ulama dan masyarakat.

Menurutnya, umara atau kepala desa dekat dengan ulama bukanlah barang baru, itu sudah memiliki akar historis yang sudah tertanam sejak dulu dari nenek moyang. Kedekatan kepala desa dan ulama itu diharapkan menghasilkan regulasi peraturan dan tata kelola pemerintah desa yang lebih komprehensif karena melibatkan ulama dan tokoh masyarakat.

“Ulama dan tokoh masyarakat itu kan corong kepentingan masyarakat. Memuliakan mereka sejatinya memuliakan masyarakat,” ucapnya di stand pameran desa wisata usai dikukuhkan perpanjangan jabatan Kades 8 tahun oleh Bupati Sumenep, Kamis (27/06/2024).

Tak hanya dengan ulama, tambahnya, dekat dengan semua elemen masyarakat dinilainya penting untuk kemajuan pemerintahan desa.

“Semua orang memiliki potensi dan peran masing-masing. Potensi itu akan menjadi landasan kemajuan desa. Kepala desa ini ada dari, oleh masyarakat, maka saat jabatan didapat tentunya harus digunakan untuk kepentingan masyarakat juga.” Ungkapnya.

Eko bersama istri tercinta mbak Fifin meminta doa agar pemerintahannya bukan hanya semakin panjang, tapi semakin berkah, semakin lancar, maju dan terus manfaat untuk umat.

“Mohon kami didoakan, agar desa semakin maju dan berkah.” Pintanya.

Inovasi Kecamatan Pragaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.