Rawat Kebersihan, Crew Radio Pragaan Station Bhakti Lingkungan di Sekitar Studio

oleh -27 Dilihat

KECAMATANPRAGAAN.COM,PRAGAAN  – Sebagai upaya merawat kebersihan lingkungan utamanya saat musim hujan, Crew Pragaan Station menunjukkan perhatiannya melakukan bhakti lingkungan di sekitar studio Pragaan Station yang berlokasi di kantor kecamatan Pragaan, Jumat pagi (09/02/2024).

Salah satu Crew radio Pragaan Station mas Kacong mengatakan bahwa penting menjaga lingkungan agar hidup lebih teratur dan rapi hingga terjadi keseimbangan dan keselarasan antara lingkungan studio dan alam sekitarnya.
“Lingkungan yang bersih akan membuat kita hidup aman, nyaman, dan tentram, serta dapat membangun keseimbangan alam,” ujarnya.
Selain itu, katanya, kebersihan lingkungan diperlukan untuk menghindari sedini mungkin perkembangbiakan nyamuk dan serangga lain penyebab munculnya berbagai penyakit, terutama penyakit demam berdarah.
“Peningkatan penyebaran DBD ini disebabkan oleh lingkungan rumah yang kotor, tidak teraturnya pembuangan sampah, tergenangnya air hujan dan lain lain, sehingga kita harus rajin membersihkan lingkungan,” jelasnya.
Tak hanya itu, mas Kacong juga menyebut lingkungan studio Pragaan Station juga harus bersih agar kontinuitas penyiaran tetap berjalan dengan baik, karena radio adalah wahana penyampaian informasi dan hiburan.
“Lingkungan bersih berkorelasi positif dengan produktifitas penyiaran dan dakwah melalui radio.” Jelasnya. (Zbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.