Matangkan Kegiatan Ramadhan 1445 H, Crew Pragaan Station Bertemu

oleh -28 Dilihat
KECAMATANPRAGAAN.COM,PRAGAAN  – Sebagai upaya mematangkan kegiatan ramadhan 1445 H, Crew Radio Pragaan Station kecamatan Pragaan kemarin bertemu di studio Pragaan Station yang berlokasi di komplek kantor kecamatan Pragaan.
Rapat yang diselenggarakan usai turun hujan sore kemarin, banyak menghasilkan keputusan antara lain tadarus bersama masyarakat dan group penggemar radio, kuis ramadhan, dialog keagamaan dengan menghadirkan pembicara kenamaan dari lembaga keagamaan, rasolan Qur’an malem lekoran, santunan yatim, zakat fitrah untuk dhuafa, serta lomba-lomba untuk anak tingkat TK/RA dan SD/MI.
“Untuk tingkat TK/RA, Pragaan station mengadakan Lomba doa-doa pendek. Untuk tingkat SD/MI kita ngadain lomba nasyid islami,” ucap mas Kacong salah satu penyiar Pragaan Station, Sabtu (10/02/2024).
Menurutnya lomba nasyid islami diperlukan untuk anak karena dalam nasyid biasanya mengandung kata-kata nasihat, kisah para nabi, memuji Allah dan Rasulullah dan sejenisnya.
“Lomba nasyid diadakan guna mewadahi bakat anak-anak kita berkompetisi dalam bidang seni suara,” sambungnya.
Dengan aneka lomba yang diadakan, anak-anak diharapkan terdidik dengan jiwa seni yang dapat melembutkan hati dan menumbuhkan dakwah santun rahmatan lil ‘alamin.
“Anak anak kita tak hanya pintar otaknya, tapi juga harus lembut hati dan jiwanya, serta nantinya diharapkan menjadi pejuang dan pendakwah yang santun untuk Islam Aswaja.” Pungkasnya. (Zbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.