MUI Kecamatan Pragaan Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2024

oleh -48 Dilihat

KECAMATANPRAGAAN.COM,PRAGAAN  – Selasa, (06/02/2024) Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pragaan menggelar Deklarasi Damai Pemilu 2024 di kediaman KH. Ahmad Junaidi Muarif Jaddung Pragaan. Kegiatan diikuti oleh Pengurus MUI Pragaan, Forkopimka, dan para tokoh. Adapun bunyi deklarasi sebagai berikut.

 
Bismillahirrahmanirrahim
Deklarasi Damai, Majelis Ulama Indonesia, Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, menghadapi Pemilu 2024.
Kami Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, beserta Forpimka dan seluruh pihak yang menyertainya, Menyatakan, Deklarasi Damai untuk Pemilu 2024, sebagai berikut ;
Pertama, mendukung pelaksanaan Pemilu tahun 2024, yang damai dan kondusif, untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat.
Kedua, bersedia mematuhi dan mentaati segala bentuk dan ketentuan yang berlaku, serta mendukung penyelesaian permasalahan pemilu, sesuai dengan koridor hukum.
Ketiga, menolak upaya yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat, dan menghindari kegiatan yang bersifat provokatif, menghasut, ujaran kebencian, serta tidak menggunakan isu SARA, dalam pelaksanaan Pemilu 2024.
Keempat, Siap mendukung terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pragaan.
Kelima, Senantiasa memohon pertolongan kepada Allah SWT. dengan memperbanyak Istighasah dan doa bersama. Karena hanya Allah yang maha memberi ketenangan, keamanan dan kedamaian.
Pragaan, 6 Pebruari 2024
Demikian isi Deklarasi damai MUI Pragaan. (Zbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.