Selamat!, Puskesmas Pragaan Lulus Akreditasi Predikat Paripurna

oleh -8 Dilihat

KECAMATANPRAGAAN.COM,PRAGAAN – Warga kecamatan Pragaan pantas bersyukur, karena Puskesmas kebanggaan Pragaan pengelolaannya telah sesuai standar akreditasi dan lulus dengan predikat yang mencengangkan yaitu Paripurna, naik dua tingkat dari predikat sebelumnya.

“Terima Kasih atas dukungan semua pihak, sehingga kami mendapatkan nilai terbaik dalam penilaian Akreditasi Puskesmas. Semoga kebaikan, bantuan dan kerjasama baik akan diridhai Allah SWT sehingga menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” kata Pak Na’im salah satu pegawai Puskesmas Pragaan.
Demikian juga Kepala Puskesmas Pragaan Baharudin Mutheri menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak yang turut andil membuat prestasi Puskesmas.
“Terima kasih atas dukungan Forpimka, seluruh Kepala Desa dan semua masyarakat kecamatan Pragaan sehingga Puskesmas Pragaan dapat meraih predikat Paripurna pada akreditasi yg telah dilaksanakan,’ tulis Baharuddin Kepala Puskesmas di group wathsapp.
Sementara itu salah satu pegawai lainnya Pak Cipto mengenang jasa almarhum Camat Heru yang telah banyak memberikan masukan pada akreditasi tempo hari.
“Alhamdulillah, alfatihah buat almarhum Bapak Heru Cahyono yang telah maksimal didalam mewujudkan Puskesmas Pragaan mendapatkan Predikat Paripurna,” ucapnya.
Ucapan selamat juga disampaikan Ketua MUI Kecamatan Pragaan, Radio Pragaan Station, Danramil Pragaan dan beberapa tokoh lain di group wathsapp Info Pembangunan tempat mangkalnya para pelaku pembangunan Pragaan. (Zbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.