Puskesmas Pragaan Dapat Predikat Paripurna, Plt. Camat Abdul Khalid, Ucapkan Selamat dan Sukses

oleh -7 Dilihat

KECAMATANPRAGAAN.COM,PRAGAAN –  Mendapatkan informasi Puskesmas Pragaan mendapatkan Predikat lulus Paripurna, Pelaksana Tugas Camat Pragaan Abdul Khalid menyampaikan Selamat dan Sukses atas prestasi besar yang diraih Puskesmas binaannya.

Menurut Camat definitif Ganding ini, prestasi ini menjadi bentuk pengakuan pemerintah dan publik terhadap mutu pelayanan fasilitas kesehatan di Puskesmas Pragaan.
Dia meminta agar Puskesmas Pragaan dapat mempertahankan predikat ini dan meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat sebaik-baiknya.
Puskesmas, sebagai bagian integral dari fasilitas pelayanan kesehatan primer harus dapat menjawab tantangan utama pelayanan kesehatan dasar yaitu menyediakan dan memelihara keberlangsungan mutu pelayanan.
“Nah, salah satu upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan adalah melalui akreditasi,” tambahnya.
Tujuan akreditasi Puskesmas adalah untuk pembinaan dan peningkatan mutu pelayanan serta keselamatan bagi pasien dan masyarakat secara berkesinambungan dan bukan sekedar penilaian untuk mendapatkan sertifikat akreditasi.
“Mendapat predikat Paripurna sejatinya berat. Ini harus menjadi pemacu semangat untuk terus berkarya dan melayani, selalu berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan standar kesehatan yang diatur pemerintah.” pungkasnya. (Zbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.