Persiapkan Kegiatan Tahunan PKK, Ketua TP PKK Pragaan Henny Ariyani Adakan Rapat

oleh -6 Dilihat
KECAMATANPRAGAAN.COM, PRAGAAN –  Sebagai upaya merencanakan kegiatan tahunan PKK Pragaan, juga untuk maksud temu kenal dengan Pengurus TP PKK Kecamatan dan Desa Se Kecamatan Pragaan, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru Henny Ariyani, hari ini bertemu di pendopo kecamatan Pragaan, Senin (15/01/2024).
“Saya sengaja mengumpulkan ibu-ibu sebelum kita rakor PKK bulanan desa, karena kita ingin menyiapkan rencana kerja satu tahun kedepan. Disamping itu saya anggap perlu perkenalan awal dengan ibu-ibu pengurus,” ujarnya.
Setelah itu, Ibu Henny mengenalkan diri dengan nama Henny Ariyani. Beliau merupakan akan kelima dari lima bersaudara.
“Sebagai isteri saya mengikuti karir Bapak Plt. Camat Pragaan. Saat Bapak Jadi PLT, maka dengan sendirinya saya Ketua PKK. Saya anak bungsu dari 5 bersaudara, dipanggil Yani. Anakku sekarang sudah 4,” jelasnya menjelaskan posisi dirinya.
Selain itu, dalam arahannya Henny merasa berkewajiban untuk melanjutkan perjuangan Ketua Tim Penggerak PKK yang lalu.
“Bulan ini rakor tetap dilanjutkan,” pintanya.
Beliau lalu menjelaskan beberapa agenda kegiatan PKK, seperti pada 22 Januari 2024 yang akan bertemu Ibu Puan Maharani, diharapkan semua Pengurus TP PKK kecamatan dan desa bisa hadir.
Sementara itu, Plt. Camat Pragaan Abdul Khalid yang juga turut serta hadir, mendukung kegiatan PKK terutama dalam pembinaan keluarga PKK Desa.
“Semoga semua kegiatan PKK kita ini menjadi amal ibadah dihadapan Allah SWT. Apapun yang kita kerjakan akan menjadi pundi amal kita dihadapan Allah SWT,” jelasnya.
Abdul Khalid juga mengenalkan diri dan menyampaikan bahwa perkawinannya dengan Ibu Henny sudah sekitar 25 tahun. Sudah lahir anak-anak yang sehat.
“Yang pertama sudah menikah. Anak kedua bekerja online. Anak ketiga masih kuliah di UIN Malang jurusan arsitektur. Anak keempat masih sekolah tingkat dasar,” jelasnya mengenalkan keluarga besarnya.
Mantan ajudan Bupati Sumenep ini berharap PKK Kecamatan Pragaan semakin aktif dan terus memberikan yang terbaik bagi kesejahteraan keluarga di Pragaan. (Zbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.