Forpimka Pragaan Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

oleh -38 Dilihat
KECAMATANPRAGAAN.COM, PRAGAAN – Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Pragaan tadi malam Ahad (31/12/2023) menggelar apel kesiapan pengamanan malam tahun Baru 2024 di wilayah Kecamatan Pragaan. Apel dipimpin oleh Kapolsek Prenduan Miftahol Rahman dan didampingi Pelaksana Tugas Camat Pragaan Abdul Khalid juga Danramil Pragaan Abd. Salam. Apel kesiapan dilakukan jam pukul 21.00 sampai dengan selesai bertempat di halaman depan kantor kecamatan Pragaan.
“Ini kegiatan tahunan untuk pengamanan malam tahun Baru 2024. Semoga wilayah kita aman, tertib dan kondusif,” ungkap Kapolsek Prenduan Miftahol Rahman kepada KIM Karya Makmur usai melaksanakan apel.
Setelah apel, rombongan melaksanakan patroli gabungan bersama, dengan sasaran obyek vital bank dan ATM BSI dan BNI, lokasi wisata Sumber Balerang di desa Kaduara Timur. Juga melakukan patroli antisipasi balap liar dan kebut-kebutan di sepanjang jalan raya Pamekasan – Sumenep terutama lokasi masuk kabupaten Sumenep di desa Kaduara Timur.
Personel yang terlibat dalam kegiatan dimaksud antara lain Polsek Prenduan 5 orang, Koramil Pragaan sebanyak 2 orang, Satpol PP sebanyak 2 orang, dan Linmas desa Sendang sebanyak 3 orang.
“Alhamdulillah apel gabungan dan patroli berjalan lancar dan aman, kondusif.” Ungkap Pelaksana Tugas Camat Pragaan Abdul Khalid usai menjalani patroli ke beberapa titik. (Zbr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.