Tergerak Kebaikan Almarhum Camat Pragaan, Warga Sumbang Tahlil dan Konsumsi

oleh -15 Dilihat

KECAMATANPRAGAAN.COM, PRAGAAN – Tergerak Kebaikan yang dilakukan almarhum Camat Pragaan Heru Cahyono, warga masyarakat Pragaan selain melaksanakan tahlil bersama setiap pagi di pendopo kecamatan juga mengalir dukungan konsumsi untuk acara gelaran tahlil. 

Tahlil setiap hari selalu diikuti oleh staf kecamatan, pimpinan dan staf Forpimka (Forum Pimpinan Kecamatan) baik anggota Danramil, anggota Polsek, staf Puskesmas, staf Kantor Urusan Agama (KUA) maupun OPD (organisasi perangkat Daerah) lainnya yang ada di kecamatan Pragaan.
Sejak hari pertama sampai hari keempat meninggalnya Camat Heru selalu ada saja yang tergerak menyumbang konsumsi air, Snack maupun nasi baik dari Asosiasi Kepala Desa (AKD), Kepala Desa, Pegawai Kecamatan maupun dari unsur lainnya.
“Insya Allah pak Camat Heru min ahlil khair (termasuk orang baik). Karena kebaikan pak Camat, Allah menggerakkan hati banyak orang untuk menyumbang tahlil maupun konsumsi,” ujar Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pragaan KH. A. Warits Anwar usai memimpin tahlil pagi ini Kamis (21/12/2023) di pendopo kecamatan Pragaan.
Ketulusan dan keikhlasan dari seseorang, katanya, kadang dirasakan getarannya ketika yang bersangkutan sudah tiada.
“Kekompakan ini tidak lahir biasa, ada Allah yang menggerakkan. Dan itu terpantul dari kebaikan pak Camat selama ini. Lahir dari keteladanan, pengayoman, kepemimpinan pak Camat selama ini. Semoga amal kebaikannya diterima, dosanya diampuni, dan keteladanannya dapat kita tiru.” Jelasnya. (Zbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.