Meski Hari Libur, Banyak Warga Hadiri Tahlil Hari Keenam Meninggalnya Camat Heru

oleh -35 Dilihat

KECAMATANPRAGAAN.COM, PRAGAAN – Meski hari Sabtu libur hari kerja, tapi masih banyak warga yang datang menyambung tahlil dan doa bersama di hari keenam meninggalnya Camat Pragaan Heru Cahyono. Terutama banyak dihadiri oleh pegawai kantor kecamatan, tokoh masyarakat dan OPD di lingkungan kecamatan Pragaan. 

Magnet almarhum Camat Heru memang menggetarkan, warga merasakan kehilangan yang sangat atas kepergiannya yang tiba tiba, sehingga meresponnya dengan ikut menghadiri tahlil atas kepergiannya.
Tak hanya pembacaan tahlil, warga juga tergerak untuk menyumbang konsumsi setiap harinya, baik menyumbang air, snack, bahkan nasi kotak untuk mengenang almarhum.
“Hari ini sumbangan nasi kotak Tok Patok dari Kades Pragaan Daya Moh. Imrah, semoga dibalas amal baiknya. Semoga almarhum diampuni dosanya dan tenang disisi-Nya,” kata Andi Homaidi salah satu Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Pragaan yang rajin menggalang dukungan untuk almarhum, Sabtu (23/12/2023).
Kiyai yang memimpin doa kali ini pegawai kantor kecamatan Pragaan Kiyai Qudsi yang sehari hari dikenal sebagai tokoh agama di desanya desa Kaduara Timur.
Beliau berharap agar besok Ahad hari ketujuh tahlil untuk Camat Pragaan warga semakin kompak hadir ke pendopo kecamatan.
“Besok hari terakhir atau hari ketujuh wafatnya Bapak Heru Cahyono. Kalau tak ada udzur syar’i dimohon kekompakannya untuk pembacaan tahlil.” Ucapnya mantap. (Zbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.