Police Goes To School di Annajah 1 Karduluk, Kapolsek Prenduan Imbau Hormati Perbedaan, Jangan Terpancing Provokasi

oleh -37 Dilihat

KECAMATANPRAGAAN.COM,PRAGAAN  – Pagi ini Senin (12/02/2024) bertempat di halaman Lembaga Pendidikan Annajah 1 Karduluk, Kapolsek Prenduan beserta anggota melakukan police goes to school dengan melaksanakan kegiatan Apel Anggota BKO di wilayah hukum Polsek Prenduan.

Apel anggota BKO digelar dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 yang dipimpin oleh Kapolsek Prenduan IPTU Miftahol Rahman yang diikuti oleh anggota BKO POLDA dan Polres di Polsek Prenduan bertempat di Mapolsek Prenduan.
Beberapa hal yang disampaikan Kapolsek Prenduan antara lain bagi yang memiliki hak pilih, agar datang dan gunakan hak pilihnya, karena suara kita akan menentukan nasib bangsa.
“Junjung tinggi nilai nilai persatuan dan kesatuan, jadikan Pemilu sebagai sebagai sarana demokrasi,” pintanya.
Mantan Kapolsek Kangayan ini juga meminta agar warga saling menghormati perbedaan pendapat dan untuk tidak terpancing provokasi berbentuk apapun. Hal itu menjadi cara untuk menuju keharmonisan kita sebagai bangsa.
Tak hanya itu, dia juga meminta agar warga tertib berlalu lintas, menggunakan helm standart dan tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai standart.
Juga, pihaknya meminta agar warga manfaatkan waktu untuk kegiatan positif.
“Jangan melakukan hal hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain seperti bullying, hoax, pornografi, narkoba, balap liar, dan lain lain,” ujarnya.
Selama pelaksanaan, kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar. (Zbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.