Ketua PAC IPNU Pragaan; Hanya Orang Pilihan Yang Jadi Pemimpin

oleh -30 Dilihat

KECAMATANPRAGAAN.COM,PRAGAAN  – Ketua PAC IPNU Pragaan Ainul Yakin dalam sambutannya di acara Pelantikan 3 (tiga) Pimpinan Ranting IPNU IPPNU, Sentol Daya, Sentol Laok dan Prenduan Jumat (09/02/2024) mengatakan bahwa hanya orang pilihan yang mampu menjadi pemimpin yang baik.

“Kedepan akan dilihat bagaimana konsistensi kita sebagai pemimpin. Hanya orang pilihan yang akan melanjutkan perjalanan organisasi. Semua orang bisa menjadi ketua, tapi tidak setiap orang menjadi pemimpin,” jelasnya mendorong semangat Ketua ranting IPNU IPNNU yang terlantik.
 
Pihaknya juga berkomitmen untuk selalu patuh pada jenjang organisasi struktur diatasnya, serta senantiasa berkomitmen patuh dan tunduk guna melaksanakan program diatasnya.
Tak henti-hentinya, Yayak panggilan akrab Ketua PAC IPNU ini mengatakan, perjalanan kepemimpinan IPNU IPPNU ini panjang dan terjal, medan pengabdiannya luas.
“Perjalanan kita ini panjang dan terjal, terus melangkah menjadi yang terbaik,” ungkapnya.
Dalam kepemimpinannya, ia mengaku sudah membentuk 10 struktur Pimpinan Ranting IPNU IPPNU di Kecamatan Pragaan .
“Tinggal 4 ranting lagi yang sudah dipersiapkan,” tuturnya.
Sementara, berkaitan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang sedang diperingati organisasi pelajar ini Yayak mengatakan bahwa peringatan ini semoga menjadi refleksi mengevaluasi diri pelajar dari setiap langkah dan gerak nabi Muhammad SAW.
Tak hanya itu, dia meminta pelajar juga untuk bisa berperan secara aktif mengawal Pemilu damai.
“Diujung acara nanti kita akan mendeklarasikan Pemilu Damai. Jadilah orang yang bermanfaat sekalipun dengan goresan tanda tangan.” Pintanya. (Zbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.