PPS Aeng Panas Resmi Lantik 91 Anggota KPPS. Ali Tsabit; KPPS Harus Tunjukkan Netralitas

oleh -9 Dilihat

KECAMATANPRAGAAN.COM,PRAGAAN Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Aeng Panas telah resmi melantik anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang bertempat di pendopo Balai Desa Aeng Panas. Kamis (25/01/24) pagi.

Anggota KPPS telah resmi dilantik dengan jumlah 91 orang yang tersebar di 13 TPS (Tempat Pemungutan Suara) empat dusun di Desa Aeng Panas. Yang dihadiri langsung oleh Kepala Desa Aeng Panas Muhammad Romli, SE serta Faizi selaku Pengawas Desa.
Ali Tsabit Baidaie, selaku ketua PPS Desa Aeng Panas menyampaikan bahwa sejak hari ini sampai waktu yang telah ditentukan kalian harus netral tidak boleh memihak kepada salah satu calon legislatif.
“Selamat kalian telah resmi menjadi keluarga besar PPS, keluarga besar KPU. Maka tugas kalian selaku penyelenggara harus netral, tidak boleh memihak kepada salah satu calon legislatif DPRD, DPRD Provinsi, DPR Pusat ataupun Presiden,” ucapnya
Ia juga berpesan agar KPPS bijak dalam menggunakan sosial media.
“Ini yang sangat vital, kalian harus bijak menggunakan sosial media. Jangan sampai kalian posting stori salah satu calon ataupun partai baik di FB, WA, IG dan segala macam,” lanjutnya
Sementara Mohammad Romli Kepala Desa Aeng Panas Muhammad Romli berpesan dan menitipkan masyarakat desa Aeng Panas agar aman dan kondusif.
“Kepada PPS dan PD serta KPPS yang baru dilantik, saya ingin menitip masyarakat Aeng Panas, biarkan masyarakat memilih calonnya sesuai hati nurani. Kalian tidak usah ikut campur. Tugas kalian adalah lakukan yang sudah menjadi tanggung jawabnya,” pungkasnya. (Hfd-Zbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.