Kadis Kominfo Puji Pragaan Station Telah Bertransformasi dengan Era Digital

oleh -6 Dilihat

KECAMATANPRAGAAN.COM,PRAGAAN – Dalam sambutannya di Launching Radio Komunitas Pragaan Station, Kadis Kominfo Ferdiansyah Tetrajaya menyampaikam, Pragaan Statoon selain komitmen mengelola dan menyampaikan informasi, juga sudah bertransformasi dengan dunia digital.

Sebagai radio komunitas yang telah kompatibel dengan dunia digital, Pak Dian sapaan akrab Kadis Kominfo ini berharap Pragaan Station bisa melayani komunitas pemerintah dan warga Kecamatan Pragaan yang terdiri dari 14 desa.
“Kita butuh komitmen untuk mengelola informasi. Gara gara informasi saya bisa tahu fenomena penyalahgunaan narkoba yang ada di kecamatan Pragaan,” sebutnya di pendopo kecamatan Pragaan saat launching radio Pragaan Station, Kamis, (04/01/2024).
Pak Dian memuji Crew Pragaan Station telah sadar beranjak sejak awal untuk bertransformasi dengan dunia digital, yaitu dengan siaran radio streaming baik di kanal radio maupun kanal youtube.
“Saya lihat kanal youtubenya subcriber nya sudah banyak 396 subcriber, teruskan, lanjutkan!,” pujinya sambil lalu menyapa penggemar dari kanal youtube Pragaan TV.
Sebagai radio yang berinteraksi dengan era digital, sebutnya, Pak Dian berharap radio ini tidak menjadi agen radikalisme yang berkembang di dunia maya dan berita negatif lainnya.
“Bahkan saya berharap Pragaan Station keberadaannya bisa menenggelamkan berita negatif yang ada.” Ucapnya. (Zbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.