Ketua MUI Pragaan : Ulama Umara Kunci Masa Depan Pragaan

oleh -32 Dilihat

KECAMATANPRAGAAN.COM, PRAGAAN –  Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pragaan KH. A. Warits Anwar dalam pertemuan MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kecamatan di kantor Kecamatan Pragaan hari ini Kamis (28/12/2023) mendoakan semua yang hadir, semoga silaturrahim yang digelar selalu membawa barokah untuk semuanya.

Selain terima kasih disampaikan kepada Forkopimka, juga disampaikan kepada kaum duafa yang hadir guna menerima santunan sembako dari Baznas Sumenep.
“Tanpa jenengan, pertemuan tak lengkap. Semoga pertemuan yang nanti berisi santunan duafa ini juga meninggalkan barokah,” ungkapnya.
Dengan nada kelakar beliau juga menegaskan bahwa dirinya bukanlah ulama, melainkan majelis atau tempat duduk, tempat duduknya ulama, karena menjadi ulama yang sebenarnya baginya berat sekali.
Pertemuan MUI Pragaan kali ini diakuinya sudah dilaksanakan setidaknya tiga kali.
“Ini pertemuan kali keempat. Setiap kali pertemuan tanpa topik yang muluk-muluk, sifatnya ngopi bareng, namun hasil perbincangan tetap ada poin-poin penting yang akan dijalankan,” jelasnya.
Kunci yang selalu dia pegang dalam membangun kinerja MUI Pragaan adalah bagaimana membangun Pragaan dengan kebersamaan antara ulama dan Umara.
“Dengan membangun kebersamaan ulama umara’ kita akan capai masa depan pemuda Pragaan.” Ucapnya. (Zbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.