Sambut HUT Kemerdekaan, Desa Prenduan Pasang Gapura Lampu Warna Warni di Jalan Provinsi

oleh -7 Dilihat

KIMKARYAMAKMUR.COM, Prenduan– Menyambut Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Desa Prenduan memasang gapura lampu warna warni di pintu gerbang barat dan timur batas desa. 


Gapura dipasang sangat tinggi sehingga tidak mengganggu lalu lalang kendaraan yang lewat. Di pintu gerbang tercantum tulisan Selamat Datang di Bumi Shalawat Desa Prenduan. Pernak pernik lampu terlihat menakjubkan bagi setiap pengendara yang melalui jalan provinsi.

Kepala Desa Prenduan Eko Wahyudi mengatakan bahwa pemasangan lampu warna warni tersebut untuk meramaikan HUT Ke-78 Republik Indonesia, dan untuk membangun semangat kekompakan warga d

Desa Prenduan khususnya merayakan kemerdekaan RI.

“Ini upaya membangun kekompakan dan semangat warga bersyukur atas kemerdekaan Indonesia,” ungkapnya, Senin (07/08/2023).

Selain itu, tambah Eko, kegiatan tersebut sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan bangsa mengorbankan darah dan air mata.

“Dulu para pejuang mengorbankan nyawa, kita hanya menaruh lampu warna warni sebagai pernak pernik kemeriahan HUT.” Ungkapnya. (Zbr/Zy).

Inovasi Kecamatan Pragaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.