Game Estafet Gelang Karet Warnai Outbond PKK Pragaan di Wisata Misgilomi

oleh -10 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Kaduara Timur – Tidak mudah membangun kekompakan agar pekerjaan organisasi bisa sukses, butuh kesabaran, konsentrasi, pengendalian emosi, taat aturan dan butuh saling memahami karakter masing masing. 
Estafet gelang karet adalah sebuah latihan game yang dilakukan dengan cara memberikan karet dengan sedotan yang digigit di ujung bibir, karet harus tersambung ke temannya paling ujung dengan cepat tapi karetnya tidak jatuh. Latihan ini dilakukan hingga semua anggota telah melakukannya. Pelaksanaan estafet harus dalam bentuk kelompok.
“Permainan ini terlihat gampang, tapi sebenarnya tidak benar benar seperti kelihatannya karena pengestafetan dilakukan dengan sedotan teh dan digigit dibibir. Artinya apa, yang tampak gampang di kegiatan PKK sekalipun tetap perlu latihan,” ungkap Gita Sri Wahyuni Ketua Tim Penggerak PKK Pragaan di lokasi outbond Misgilomi Wisata Air Belerang di Kaduara Timur, Kamis (22/06/2023).
Gita katakan bahwa game ini untuk melatih kesabaran, melatih strategi dan kordinasi, serta juga melatih kecepatan dan ketepatan. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.