Bu Camat Pragaan Kuak Filosofi Keseruan Game Estafet Tepung di Wisata Misgilomi

oleh -4 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Kaduara Timur – Bu Camat Pragaan yang sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Pragaan Gita Sri Wahyuni mengungkap filosofi permainan Game Estafet Tepung yang menjadi salah satu game paling seru di Kegiatan Outbond PKK Pragaan hari ini Kamis (22/06/2023).
Kegiatan ini mengakhiri seluruh permainan game PKK Pragaan yang berlangsung sejak pagi jam 08.30 Wib. Meskipun wajah dan baju seluruh pengurus PKK yang terlibat kotor bermandikan tepung, tapi semua nampak tertawa lepas, riang gembira.
Game Estafet Tepung ini, kata Bu Gita, bukanlah sekedar permainan tak bermakna, ada banyak filosofi terkandung di dalamnya bagi mereka yang mau membacanya dengan cermat.
Ini gambaran suatu tugas yang diamanahkan kepada kita untuk bisa diselesaikan dengan batas waktu yang telah ditentukan. 
“Game Estafet Tepung ini menggambarkan pendelegasian tugas kerja kepada seluruh tim yang terlibat, agar tugas terselesaikan tepat waktu dan tepat sasaran. Karena itu butuh kerjasama, kekompakan. Meski ada banyak yang tercecer dan kotor tapi program tetap terselesaikan dengan baik,” jelasnya kepada KIM Karya Makmur.
“Filosofi lainnya, kegiatan ini dilakukan dengan berbaur jadi satu antar tim, dilakukan dengan kompak, tidak berjarak antar kelas sosial,” tegasnya. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.