Kepala BKPSDM Sumenep Sidak Kantor Kecamatan Pragaan

oleh -4 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Kabupaten Sumenep Abdul Madjid secara tiba tiba hari ini Selasa (2/05/2023) datang ke kantor kecamatan Pragaan melakukan Sidak.
Sidak (Inspeksi mendadak) BKPSDM dilakukan dalam rangka melihat secara langsung normalisasi penyelenggaraan pelayanan publik di kantor kecamatan Pragaan pasca lebaran Idul Fitri 1444 H. serta melakukan pengawasan agar tidak terjadi pelanggaran disiplin dan tata kerja birokrasi.
“Tingkatkan selalu disiplin,” ungkap Abdul Majid singkat memotivasi ASN (Aparatur Sipil Negara) yang kompak bertugas berkumpul di pendopo kecamatan.
Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP. menyambut baik kedatangan Kepala BKPSDM. Beliau bersyukur karena sejak masuk pertama ASN (Aparatur Sipil Negara) Pragaan semua kompak masuk dan bertugas terkecuali pegawai yang nyata berhalangan hadir karena alasan mendesak seperti karena menghadiri kegiatan FKP Regsosek di desa.
“Alhamdulillah ASN Pragaan seluruhnya terpantau hadir di kantor sesuai jam kerja yang telah ditentukan dan menjalankan aktivitas kantor seperti biasa,” ungkapnya menuturkan kepada KIM Karya Makmur diujung telepon.
Heru berharap libur panjang Idul Fitri tidak membuat ASN terlena dengan tugas utamanya melayani masyarakat. 
“Libur cuti bersama Idul Fitri kemarin sudah cukup buat istirahat dan refreshing sejenak dari segala rutinitas kantor, sehingga terbentuk semangat baru pada saat kembali bertugas.” Ungkapnya. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.