Prakarsa Ranting NU Sentol Daya, Sebelas Yatim Dapat Santunan Satu Jutaan

oleh -3 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Sentol Daya – Pengurus Ranting NU Sentol Daya hari ini Ahad (16/04/2023) mengadakaan kegiatan santunan bagi anak yatim yang ada di desa Sentol Daya.
Sebelas anak yatim berkumpul di kantor Ranting NU Sentol Daya. Elemen yang hadir saat itu memberikan sendiri santunannya kepada Yatim. Per yatim mendapatkan nominal Rp. 1.120.000;. Selain santunan berupa uang, juga yatim mendapatkan sembako ada yang berupa snack, bahan pokok, jajan kalengan, minyak goreng dan lain lain.
Ketua Lazisnu Pragaan K. Muhris Baharun kepada KIM Karya Makmur mengatakan bahwa dana santunan yatim tersebut diperoleh dari tokoh masyarakat, aparat desa Sentol Daya, muslimat, Fatayat dan aghniya, dan juga dari pengurus ranting NU Sentol Daya.
Rais Syuriyah Ranting NU Sentol Daya K. Mukmin Manaf mengatakan bahwa kalau dulu zakat itu dilakukan secara tersembunyi, kalau sekarang diperlukan syiar agar bisa menginspirasi banyak orang untuk berbuat kebaikan yang sama.
“Infaq dan sadajah penting dipublikasi agar menjadi syiar bagi banyak orang dalam melakukan kebaikan,” ungkap K Mukmin dalam arahan. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.