LAZISNU MWCNU Pragaan Siapkan Seratus Lima Puluh Sembako untuk Kaum Dhuafa

oleh -4 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Lembaga Amil Zakat dan Infaq (Lazisnu Pragaan) menyiapkan paket ramadhan berupa sembako untuk kaum dhuafa yang ada di ranting NU Se Kecamatan Pragaan. Paket sembako itu berupa beras 3 Kg dan mie instan 5 buah. Nantinya penyerahan akan digabung dengan paket sembako atau uang yang disiapkan oleh pengurus ranting. Menurut informasi yang didapat KIM Karya Makmur ada ranting NU yang menyiapkan sembako sebanyak 110 paket, ada yang 70 paket, ada yang 200 paket.
“Paket sembako dari Lazisnu MWC NU per ranting nanti akan disupport 10 paket, ditambah oleh ranting sesuai kemampuan mulai dari jumlah 50 sampai 200 paket,” ungkap Ketua Lazisnu Pragaan K. Muhris Baharun Ahad (16/04/2023).
Sejak pagi hari ini pengurus Lazisnu Pragaan telah menyiapkan paket sembako tersebut kedalam plastik yang di cap Peduli Du’afa LAZISNU Pragaan. Ketua Lazisnu Pragaan K. Muhris Baharun menyebut bahwa kegiatan pembagian sembako ini dananya didukung oleh hasil pengumpulan koin kotak amal yang ada di toko toko, dukungan BMT NU Pragaan, dan juga kalangan auniya atau hartawan yang dikumpulkan oleh LAZISNU Pragaan. Adapun sembako di tingkat ranting banyak dikumpulkan dari pengurus ranting masing masing.
Kegiatan pemberian sembako ini dilakukan tahunan oleh LAZISNU MWC NU Pragaan. LAZISNU Pragaan juga rutin memberikan santunan pada bulan Muharram dan bulan Ramadhan.
“Saya berharap semakin banyak warga NU yang menjadikan LAZISNU sebagai lembaga penyalur zakat, infaq dan shadaqah bagi warga masyarakat.” Jelasnya. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.