NU Care LAZISNU Karduluk Siapkan 150 Sembako dan 75 Amplop untuk Yatim dan Dhuafa

oleh -5 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Karduluk – Tidak sia sia, pengumpulan koin peduli umat yang selama ini  dilakukan NU Care Lazisnu (Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah) Pengurus Ranting NU (Nahdlatul Ulama) Karduluk dari warga masyarakat di Karduluk hasilnya akan segera disalurkan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di ranting NU Karduluk.
Pengurus NU Care Lazisnu PRNU Karduluk Moh. Dahlal, S.Pd.I, M.Pd. mengatakan bahwa pihaknya sedang menyiapkan 150 paket sembako untuk para dhuafa, dan 75 amplop untuk yatim yang ada di wilayah ranting Karduluk. Penyalurannya. Katanya, akan segera disalurkan secepatnya. Adapun dana paket sembako diperoleh dari penarikan koin peduli umat yang ditarik setiap bulan dari warga masyarakat, juga sumbangan para hartawan yang ada di Karduluk.
“Intinya dari warga akan dikembalikan lagi ke warga yang tidak mampu serta yatim yang ada di Karduluk. Karena itu mari percayakan zakat, infaq, shadaqah anda ke NU Care LAZISNU Karduluk,” ungkapnya pada KIM Karya Makmur.
Penyaluran paket sembako sengaja disiapkan jelang Idul Fitri 1444 H dimaksudkan agar memberikan kebahagiaan bagi kaum dhuafa dan fakir miskin dalam memasuki hari yang suci Idul Fitri.
“Yatim yang tidak punya orang tua tentu sedih hatinya, kita harus bahagiakan hati mereka dengan santunan yatim. Janda atau duda yang tidak punya pasangan juga sedih hatinya, kita bahagiakan mereka. Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kita juga.” Ungkapnya tersenyum. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.