Ikuti Adu Tembak Paintball, ASN Pragaan Ikut Gelorakan Kalender Event Sumenep

oleh -3 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Sumenep – Gelorakan Kalender Event Wisata Sumenep 2023, ASN (Aparatur Sipil Negara) Kecamatan Pragaan hari ini Kamis (27/04/2023) mengikuti kegiatan Paintball War Game yang diadakan oleh Pemkab Sumenep di Pantai Lombang Sumenep.
Paintball secara sederhana dapat dipahami sebagai permainan ‘perang-perangan’ menggunakan senjata berisi peluru cat. Paintball ini termasuk kategori olah raga yang ekstrem yang mengharuskan para pemainnya harus mengenakan seragam lengkap. 
“Seragam Paintball yang kami gunakan berwarna loreng, tujuannya membawa suasana perang sesungguhnya,” ungkap Sugiyanto, SH. Pelaksana Tugas Sekretaris Kecamatan yang turut terlibat dalam permainan adu tembak.
Ditanya apa manfaat permainan Paintball, kepada KIM Karya Makmur Sugiyanto mengaku bisa mengaktifkan tubuh bergerak, menambah kekuatan dan daya tahan, meninggalkan skill interpersonal, dan meredakan stres.
“Wah, ini aktivitas yang menyenangkan. Punya sensasi tersendiri, juga untuk menarik wisatawan datang ke Sumenep,” ungkapnya.
Melawan Kelurahan Kepanjin Kecamatan Pragaan menyerah kalah dalam memperebutkan bendera. 
“Kalah menang urusan belakang, yang penting kami berpartisipasi dan mencoba mengatur strategi seapik mungkin, hanya takdir menang belum berpihak, padahal bendera sudah tinggal sejengkal,” ungkap Pak Yayan nama panggilan Sugiyanto. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.