Kepala Puskesmas Pragaan Dorong Staf Bayar Infaq ke Baznas

oleh -3 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Pada kegiatan Apel Pagi hari ini Senin (26/12/2022) Kepala Puskesmas Pragaan H. Baharudin Mutheri, S.Kep,Ns. meminta seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) yang ada di Puskesmas Pragaan untuk membayarkan Infaq shadaqahnya setiap bulan melalui Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Sumenep.
“Bayarkan infaq ASN di Puskesmas Pragaan ini setiap bulan melalui Baznas Kabupaten Sumenep,” ucapnya dihadapan anak buahnya. 
Beliau juga mengajak seluruh karyawan Puskesmas Pragaan untuk tetap solid, kompak, semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat.
“Beri layanan terbaik bagi warga masyarakat, sapa dengan ramah dan layani sepenuh hati, sehingga warga merasa puas,” pintanya.
Di Info group Wathsapp Info Pembangunan Kecamatan Pragaan staf Puskesmas Pragaan Bapak Cipto mengomentari bahwa brosur infaq sedekah dari Baznas sudah ada di tangannya dan ada ketentuannya.
“Sudah ada ketentuan besarannya, sekalipun demikian mungkin untuk sedekah tidak akan ditolak ukuran besarannya jika lebih dari ukuran atau seikhlas kita yang akan bersedekah,” jelasnya.
Tapi sesuai dengan instruksi bapak Bupati Sumenep melalui Ketua Baznas Kabupaten Sumenep bahwa demi membantu masyarakat banyak dan demi tabungan kita nanti di akhirat tidak ada salahnya kita meng-infaq-kan rezeki kita setiap bulan sekali.
“Mari salurkan melalui Baznas Kabupaten Sumenep, untuk  selanjutnya infaq tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima,” jelasnya. 
Adapun para mustahik yang akan menerima infaq tersebut, katanya, punya kategori antara lain yatim piatu, fakir miskin dan kaum duafa.
“Di Pragaan ada beberapa desa yang masuk kategori miskin ekstrem yang nantinya akan menerima manfaat dari gerakan infaq shadaqah ini.” Ujarnya mengulas hasil pertemuan dengan Baznas tempo hari di kecamatan Pragaan. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.