Gerakan Koin Lazisnu Karduluk Bulan ini Tembus Sepuluh Juta

oleh -12 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Karduluk – Jumat malam (16/12/2022) Pengurus Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah (lazisnu) Ranting Nahdlatul Ulama desa Karduluk kecamatan Pragaan Sumenep mengumpulkan hasil kaleng kotak infaq yang ditaruh dirumah rumah warga NU. Titik pengumpulan yang dihitung malam ini dirumah Ketua Ranting Nahdlatul Ulama Karduluk H Zainul Ihsan yang beralamat di Dusun Daleman Desa Karduluk.
“Pengumpulan malam ini sudah terkumpul 8 (delapan) jutaan. Ini belum terkumpul semua, Insya nanti tembus 10 juta lebih untuk pengumpulan bulan ini,” ujar Ahmad Faruq, Kepala Desa Karduluk yang juga pengurus ranting NU Karduluk yang selalu terlibat dalam pengumpulan koin.
Faruq menyebut bahwa titik pengumpulan koin sebagaimana bulan sebelumnya terbagi di 13 titik pengumpulan. Sejak pengumpulan pertama gerakan koin Ranting NU Karduluk memang selalu memperoleh hasil yang luar biasa. Warga kompak untuk menaruh infaq shadaqahnya di kaleng koin yang disebar pengurus lazisnu Karduluk ke rumah warga. 
“Ini sudah pengumpulan bulan ke 3. Semoga kedepannya terus lancar,” ujarnya kepada KIM Karya Makmur.
Dalam pengumpulan koin, selain melibatkan pengurus Lazisnu, Faruq mengatakan juga melibatkan semua Pengurus RT (Rukun Tetangga) yang ada di tiap dusun, mengingat semua Perangkat Desa maupun Pengurus RT semua tergabung sebagai Pengurus NU.
“Pengurus RT dan Pengurus Lazisnu kompak menyebarkan dan menarik hasil kotak koin setiap bulannya. Semoga kekompakan ini selalu terjaga, dan kepercayaan warga semakin meningkat.” Ujarnya. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.