Membanggakan, Kecamatan Pragaan Sabet Juara III Madura Award

oleh -15 Dilihat

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Kebahagiaan kembali menyinari kantor Kecamatan Pragaan, pasalnya setelah dianugerahi sebagai Juara III Camat Teladan terbaik Se Kabupaten Sumenep oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep beberapa waktu lalu, kini kembali Kecamatan Pragaan menyandang gelar prestisius Juara III Madura Award Kategori Kecamatan Terbaik.

Anugerah ini diberikan oleh Jawa Pos Radar Madura malam ini. Dari berbagai pemberitaan diketahui bahwa tahun ini 2022 RadarMadura.id dan Radar Madura TV menghelat Madura Awards dengan mengusung tema “Madura Bangkit Lebih Kuat”. Tujuannya guna memberikan penghargaan kepada personal ataupun lembaga yang memiliki andil dalam meningkatkan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) dan pembangunan di Madura secara rutin setiap tahun.
Jawa Pos Radar Madura selain menjadi media multi platform, JPRM (Jawa Pos Radar Madura) menggelar berbagai event spektakuler. Itu semua dilakukan untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA) di Madura. Program program unggulan yang dilakukan JPRM semua berbasis kajian akademis.
“Terima kasih kepada semua yang terlibat, rekan kerja, pers, pemerintah daerah, tokoh masyarakat, keluarga dan semua yang mendukung kinerja kami di Pragaan dan Kabupaten Sumenep. Prestasi ini untuk mereka semua,” ucap Heru Cahyono, S.STP. selaku Camat Pragaan kepada KIM Karya Makmur saat dihubungi lewat telpon celuler usai menerima piagam penghargaan.
Juara ini diharapkan akan menjadi lecutan buat insan kecamatan guna membangun kinerja lebih baik yang memberi dampak pada peningkatan kesejahteraan warga Pragaan, Sumenep dan Madura pada umumnya.
“Pengakuan dari Madura Award ini semoga semakin membangkitkan semangat kami untuk berbuat lebih baik kedepannya.” Ucapnya. (Zbr/Hb).
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.