TP PKK Pragaan Ikuti Training Of Trainer Peningkatan Gizi Masyarakat

oleh -3 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Hari ini Selasa (08/11/2022) Tim Penggerak PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Kecamatan Pragaan mengikuti zoom meeting Training Of Trainers bersama FFI (Frisian Flag Indonesia) tentang peningkatan gizi masyarakat. Kegiatan ini diikuti peserta dari kantor Kecamatan Pragaan. Tagar zoom meeting #MelajuKuatBersama Ibu PKK (pahlawan kemajuan keluarga).
Ketua Tim Penggerak PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kecamatan Pragaan diwakili oleh Sekretaris TP PKK Kecamatan Pragaan Sri Rohimah mengatakan bahwa warga masyarakat kecamatan Pragaan nantinya akan mendapatkan bantuan susu cair merk Frisian Flag untuk sejumlah 800 penerima. Program ini katanya bagian program Frisian Flag untuk ketahanan gizi masyarakat
Saat ini, sebutnya PT Frisian Flag Indonesia (FFI) mengungkapkan pentingnya penerapan gaya hidup sehat untuk ketahanan gizi masyarakat agar tetap hidup sehat dalam kondisi apapun. Yang menyehatkan itu salah satunya susu.
“Susu punya peran penting di setiap tahap kehidupan dan berbagai sisi kehidupan. Bahkan susu kali ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup kekinian,” ujarnya.
Setiap individu, jelasnya, membutuhkan pemenuhan asupan gizi yang berbeda di setiap tahap kehidupan. Sebagai salah satu asupan bergizi baik, susu menjadi sumber gizi yang dibutuhkan di setiap tahap mulai dari anak anak, remaja hingga dewasa. 
“Susu penting untuk ketahanan tubuh. Maka segala umur penting minum susu.” Ujarnya. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.