Istri Hanyut Banjir, Bapak Halim Warga Sentol Daya Dapat Bansos di Kantor Pos

oleh -4 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Salah satu dari 632 orang warga desa Sentol Daya Kecamatan Pragaan yang mendapat bantuan sosial PKH, Sembako dan BLT BBM hari ini adalah Bapak Halim. Usianya sekitar 65 tahun, tinggal di RT 09 RW 03 Dusun Nong Bunter Desa Sentol Daja. Beliau mempunyai anak sebanyak 5 orang. Sebanyak 2 orang anak dilahirkan dari istri yang pertama, masing masing bernama Yumyati dan Munirah. 
Setelah itu Pak Halim kawin lagi dengan isteri yang kedua bernama Surya. Memperistri Surya dirinya dikaruniai 3 (tiga) orang anak bernama Faiz, Sutihah, dan Muhammad Ridwan. Namun sayang seribu sayang, isterinya tersebut meninggal dunia sekira 4 (empat) tahun yang lalu, meninggal dihanyut banjir saat mencuci rumput di sungai untuk makanan ternak sapi.
Setelah itu beliau mengaku pernah tinggal sendiri, namun sejalan usianya yang semakin renta, ia tak betah hidup sendiri, lalu tinggal bersama dengan puterinya bernama Yumyati yang beralamat di Dusun Nong Bunter desa Sentol Daya.
Hari ini, Jumat (25/11/2022) Pak Halim mendapatkan bantuan sebesar Rp. 1.500.000; dengan rincian bantuan sembako sebesar Rp  600.000; ditambah PKH. Rp. 600.000; dan BLT BBM Rp. 300.000. Saat ditanya akan digunakan apa bantuan yang diterima, dia menjawab untuk beli beras dan keperluan sehari hari.
“Buat beli beras pak. Saya sudah tua, tinggal bareng anak yang juga kurang mampu pak,” jawabnya lembut. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.