Camat Pragaan Buka Sosialisasi Pemberdayaan Satlinmas Desa

oleh -4 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Hari ini Selasa (08/11/2022) Camat Pragaan diwakili Sekretaris Kecamatan Pragaan Masrawi membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Pemberdayaan Satlinmas desa se Kecamatan Pragaan.
Dalam sambutannya, pertama beliau menyampaikan terima kasih kepada Satpol PP Kabupaten Sumenep yang telah mensosialisasikan pemberdayaan Satlinmas. Pemberdayaan ini, katanya penting untuk memfungsikan Linmas dalam kerja nyata setiap hari, yaitu membantu keamanan, membantu ketenteraman dan ketertiban masyarakat. 
“Juga membantu dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, membantu penanganan ketenteraman, ketertiban dan keamanan dalam penyelenggaraan pemilu, serta membantu upaya pertahanan Negara,” ucapnya dalam pengarahan.
Beliau meminta peserta sosialisasi untuk memperhatikan bimbingan dan pengarahan oleh Satpol PP Sumenep.
“Perhatikan materi yang diberikan. Linmas harus siap siaga dengan ancaman apapun. Linmas harus melakukan upaya kesiapsiagaan dan peringatan dini terhadap segala bentuk ancaman bencana dan gangguan keamanan, ketenteraman, dan ketertiban masyarakat. Karena itu perlu mengerti tugas dan kewajiban kita sebagai mitra TNI Polri.” Ucapnya. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.