Siap Cegah Narkoba, BAANAR Pragaan Sambangi Polsek Prenduan

oleh -8 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) Kecamatan Pragaan mengadakan silaturahim bersama Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Prenduan di Kantor Polsek Prenduan, Kamis (15/09/2022).
Silaturahim ini dilakukan untuk menjalin kerjasama terkait pencegahan penyalahgunaan Narkoba di Kecamatan Pragaan serta keikutsertaan Polsek Prenduan dalam merealisasikan program-program yang sudah dicanangkan oleh Baanar Pragaan. 
Dalam sambutannya Ahmad Hafidz selaku Kepala Baanar setempat mengucapkan terimakasih atas disambut baiknya sahabat-sahabat Baanar Pragaan di Polsek Prenduan. 
“Terimakasih bapak Kapolsek Prenduan, hari ini menerima kedatangan kami sahabat-sahabat Baanar Pragaan di Polsek Prenduan ini,” ucapnya.
Ia melanjutkan, maksud dan tujuannya mengunjungi Kapolsek Prenduan untuk menjalin kerjasama terkait pencegahan penyalahgunaan Narkotika di Kecamatan Pragaan.
“Maksud kedatangan kami adalah ingin bekerjasama dengan Polsek Prenduan yang merupakan badan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Pragaan untuk menjalankan amanah yaitu memberikan edukasi dan sosialisasi terhadap masyarakat dan pemuda, karena Narkoba, Miras dan minuman yang memabukkan itu dilarang oleh Agama dan Negara, dan itu akan merusak generasi muda Indonesia ” Ungkap Mahasiswa Magister Hukum IAIN MADURA ini. 
Sementara Bapak AKP Agus Karyadi, S.H selaku Kapolsek Prenduan juga mengungkapkan terimakasih dan rasa senang atas kedatangan sahabat-sahabat Baanar Pragaan
“Terimakasih sahabat-sahabat Baanar, dan kami menerimanya dengan senang hati atas kedatangan kalian disini, karena atensi dari kalian yang luar biasa, mengajak kepada kita semua untuk bersama-sama dalam pencegahan penyalah gunaan Narkoba” Tandasnya. 
Ia melanjutkan, bahwa Polsek Prenduan siap untuk bekerja sama, bergandengan tangan dengan Baanar Pragaan untuk pencegahan penyalah gunaan Narkoba, miras, dan minuman yang memabukkan. 
“Kami siap untuk selalu bekerja sama dalam memberikan edukasi dan sosial, bersama Baanar Pragaan dalam hal pencegahan penyalah gunaan Narkoba, miras dan sejenisnya yang memabukkan kepada masyarakat dan pemuda di Kecamatan Pragaan. Disini ada bapak Zainul Arifin selaku Binmas Polsek Prenduan yang bertugas dalam memberikan penyuluhan terhadap masyarakat ” Pungkasnya. 
Silaturahim ini diakhiri foto bersama jajaran Polsek Prenduan dengan menggunakan poster Stop Narkoba. (Hfd/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.