Camat Pragaan Sambangi Duka Cita Atas Meninggalnya Orang Tua Kades Jaddung

oleh -4 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Jaddung – Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP beserta PLT Sekcam dan Staf Kecamatan Pragaan melakukan takziyah hari ini Rabu (28/09/2022) di kediamannya dusun Malakah desa Jaddung kecamatan Pragaan. Beliau turut berduka atas meninggalnya orang tua Kepala Desa Jaddung yang bernama Jamaluddin Bin Pangka. Almarhum wafat dalam usia 73 tahun, wafat di Jakarta.
Disampaikan oleh Kades Jaddung Bapak Kusnadi bahwa hari dimana Camat Pragaan takziyah hari ini adalah hari ke 5 kewafatannya. Mengingat almarhum wafat di hari Kamis malam Jumat, jam 16.30 Wib. Dikuburkan setelah shalat Jumat di desa Jaddung. Jamaah yang hadir dalam shalat janazah sekitar 234 orang, di masjid Arrahmah Jaddung Pragaan. 
Sebelumnya diceritakan bahwa satu jam sebelum meninggal, almarhum masih menelpon Kades Jaddung dalam waktu yang lama sekali.
“Tak seperti biasanya, bapak lama sekali menelpon saya, dan dengan nada yang sangat akrab dan rada manja, sangat menyayangi, memperhatikan anaknya, tapi aku tak mengira bahwa itu telpon terakhir buat saya,” ceritanya sangat sedih seperti berkaca kaca kelopak matanya saat bercerita pada Camat Pragaan.
Menurutnya, orang tuanya memang punya riwayat darah tinggi dan penyakit jantung. Beliau memohon dukungan doa dari Bapak Camat dan warga masyarakat, semoga almarhum  diampuni dosa dan salahnya.
“Mohon bantuan doa semoga diampuni dosa almarhum, dan dimaafkan semua kesalahannya oleh Allah SWT. Semoga kami sekeluarga sabar dan dapat meneladani semua sifat baiknya.” Jelasnya. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.