Apel Pagi ASN Pragaan, Sarana Sampaikan Informasi dan Tingkatkan Disiplin

oleh -3 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Apel pagi oleh ASN (Aparatur Sipil Negara) kantor Kecamatan Pragaan dimaksudkan sebagai upaya meningkatkan kedisiplinan PNS (Pegawai Negeri Sipil) agar tepat waktu masuk kerja, juga sebagai sarana penyampaian informasi kegiatan.
Demikian yang disampaikan oleh pembina apel pagi M. Hidayad Kasi PMD Kecamatan Pragaan saat memberikan pengarahan pada pelaksanaan pagi ini Senin (27/06/2022) di halaman kantor kecamatan Pragaan. 
“Apel pagi bermanfaat sebagai penyampaian informasi penting, juga sebagai media positif untuk membangun dan mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat,” ujarnya dalam pengarahan.
Selain itu juga tentu maksudnya untuk meningkatkan disiplin pegawai. Bukan hanya terkait jam masuk dan pulang kerja, tetapi juga disiplin dalam penyelesaian pekerjaan dan target-target yang menjadi tanggung jawabnya.
Kepada KIM Karya Makmur yang menjumpainya usai acara apel, beliau katakan bahwa Apel Senin pagi ini merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) serta sarana penyampaian informasi.
“Ya, apel ini sejatinya bukan sekedar pembiasaan disiplin Pegawai, tapi sebagai sarana untuk penyampaian informasi penting, serta arahan dari pimpinan,” jelasnya.
Juga berguna untuk membangun rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar sesama ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam mengoptimalkan pelayanan bagi warga masyarakat. Dengan adanya apel ini, setidaknya ada pertemuan bersama antar pegawai sebelum memulai aktivitas dan rutinitas mereka setiap harinya.
Dirinya meminta, semangat kerja dan kedisiplinan terus dijaga dengan menaati dan mengikuti aturan yang sudah ditentukan oleh negara.
“Kita berharap apel berfungsi sebagai sarana untuk menaati semua aturan dan meningkatkan pelayanan.” Jelasnya. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.