Rumah Rakyat Sumenep Serahkan Paket Sembako Pada Satgas Covid-19 MWCNU Pragaan

oleh -3 Dilihat
Dokumentasi, Penyerahan sembako oleh Rumah Rakyat Sumenep

Pragaan – Semenjak Sumenep ditetapkan sebagai Zona mirah berbagai pihak telah mulai perhatian dengan memberikan bantuan terhadap kebutuhan masyarakat terutama akan kebutuhan Sembako, tak ketinggalan Komunitas Rumah Rakyat Sumenep.

Komunitas Rumah Rakyat Sumenep menyerahkan lima puluh Bantuan paket sembako yang berisi beras, minyak dan gula Pada Satuan Tugas (Satgas) NU Peduli Covid-19 Majlis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) Pragaan di Kantor MWCNU Pragaan, Ahad (3/5/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh pembina Komunitas Rumah Rakyat Sumenep H. Ahmad Jailani dan diterima oleh Sekretaris MWCNU Pragaan K. Hambali Mahtum didampingi oleh Wakil Sekretaris K. Fatihul Abror serta Wakil Bendahara saudara Hamdani.

“Mungkin bantuan ini tak seberapa namun inilah bentuk perhatian kami melalui Tim Satgas NU Peduli Covid-19 MWCNU Pragaan semoga mampu meringankan beban masyarakat pragaan yang terdampak Covid-19 secara ekonomi” terang Pembina Rumah Rakyat Sumenep H. Ahmad Jailani.

“Kita tahu keadaan ini makin memberatkan akan pemenuhan kebutuhan masyarakat apalagi dampak yang disebabkan oleh mewabahnya Covid-19 ini, masyarakat banyak yang berhenti bekerja lebih-lebih bagi kaum dhuafa” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris MWCNU Pragaan K. Hambali Makhtum yang menerima bantuan sembako tersebut mengucapkan terimakasih tak terhingga atas bantuan komunitas Rumah Rakyat Sumenep.

“terima kasih banyak atas bantuan paket sembakonya hal ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama pada sesama dan semoga bisa membantu meringankan beban kaum dhuafa yang ada di kecamatan pragaan” ungkapnya dengan senyum manis.

Inovasi Kecamatan Pragaan

Senada dengan yang dikatakan K. Fatihul Abror beliau menyatakan ucapan terima kasih tak terhingga kepada komunitas Rumah Rakyat Sumenep yang telah memperhatikan dan memberikan sembako Kepada Satagas MWCNU Pragaan.

“Terimakasih sudah mempercayakan bantuan Paket sembakonya kepada kami, ini sangat membantu sekali meringankan masyarakat pragaan yang sudah kami data” ungkapnya.

“Semoga bantuan ini mampu meringankan beban masyarakat Pragaan, dan semoga musibah wabah ini cepat berlalu” Tutup H. Ahmad Jailani. (Badrul/KIM-KMAP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.