PAC GP Ansor Pragaan Serahkan Santunan Untuk Anak Yatim Kepada Masing-masing Ketua Ranting

oleh -4 Dilihat
Dokumentasi, Penyerahan Santunan oleh Ketua PAC GP Ansor Pragaan

Pragaan – Ditengah pandemi Covid-19 yang semakin dekat dengan angka 5 orang yang positif di Kabupaten Sumenep sumber Diskominfo Provinsi Jatim pada tanggal (01/05/2020) tidak membuat Pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Pragaan Patah semangat dalam melakukan kebaikan.

Pada hari Jum’at (01/05/2020) tepatnya pukul : 15.00 WIB Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pragaan Moh. Qudsi, S.Pd menyerahkan 35 amplop Santunan yang diberikan pada ketua masing-masing Pimpinan Ranting GP Ansor yang ada di Kecamatan Pragaan.

Sebelum penyerahan Santunan tersebut, Ketua PAC GP Ansor menghimbau untuk teknis penyerahan sesuai dengan Protokol Covid-19, yaitu Cuci tangan didepan Kantor, Wajib memakai masker dan Physical Distancing.

“Penyerahan Santunan ini saya pasrahkan kepada masing-masing ketua ranting dalam penyalurannya, mau dibagaimanakan dan mau diapakan cara penyalurannya terserah, yang penting ini sampai pada anak yatim di setiap ranting masing-masing” tegas Moh. Qudsi, S.Pd

Sahabat Sulthan Arifan selaku Penanggung Jawab program santunan untuk anak yatim mengatakan bahwa penyerahan yang dilakukan sesuai protokol Covid-19 yang dicanangkan oleh pemerintah dan atas intruksi Pimpinan Pusat GP Ansor. Maka dari itu teknisnya pun bukan dalam bentuk forum akan tetapi satu persatu dipanggil keruang sekretariat untuk dilaksanakan penyerahan santunan tersebut.

Antusias dan apresiasi ini patut ditiru, agar tetap terjaga dan terhindar dari penyebaran virus-virus yang sudah mulai dekat dan sangat mudah penyebarannya.

Santunan yang diberikan dalam amplop dipasrahkan kepada Ketua Pimpinan Ranting dengan memberi arahan dan saran kepada mereka.

Inovasi Kecamatan Pragaan

Gus Fathihul Abror atau yang akrab disapa Gus Fatih selaku ketua Ranting Pakamban Laok sangat senang dan berterimakasih kepada Pengurus PAC GP Ansor Pragaan yang masih sangat peduli terhadap anak yatim.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus PAC GP Ansor Pragaan lebih-lebih ketua PAC kak Moh. Qudsi, meskipun terbatas dalam penyerahan santunan ini, saya akan cari lagi donatur di ranting agar nantinya bisa merata” ungkapnya dengan nada senyum

“Penyerahan santunan yang sedikit ini diharapkan semoga tidak mengurangi pahala dari perjuangan semua sahabat-sahabat, baik Donatur maupun yang lainnya. Dan semoga dengan terealisasinya santunan dimasing-masing ranting akan menjadi solid untuk tetap bekhidmat di Nahdlatul Ulama dan peduli antar sesama”, pungkasnya. (@wi/Badrul/KIM-KMAP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.