Jum'at Berkah, Polsek Prenduan Bagi-Bagi Sembako Pada Anak Yatim dan Janda Tua

oleh -4 Dilihat
Dokumentasi, Santunan dhuafa oleh Polsek Prenduan

Pragaan – Bahagia itu sederhana, cukup buat orang lain bahagia maka akan terlihat betapa bahagianya saat mereka menerima apa yang kita berikan.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Prenduan pada hari Jum’at (01/05/ 2020) jam 08.00 s/d selesai, memberikan bantuan sembako pada anak yatim dan Janda (tua) yang ada diwilayah kecamatan Pragaan. Kegiatan yang sering kali dilakukan oleh Polsek Prenduan ini merupakan amal mulya yang tak tarhitung dengan jari dari pahala yang menjadi balasannya.

Kali ini Kapolsek Prenduan IPTU A. SUPRIYADI, SH bersama AIPDA ZAINOL ARIFIN (Kanit Binmas), melaksanakan Jum’at berkah di Desa Aeng Panas dan Prenduan dengan memberikan bantuan sembako berupa Beras 5 kg, Gula 1 kg, Minyak Goreng 1 Liter dan Mie Instan.

Sembako tersebut diberikan pada warga yang tidak mampu (janda tua) dan anak Yatim. Adapun yang menjadi target pemberian sembako tersebut atas nama SALMA Alias B. MUSTOFA, 75 th, Dusun Nongmalang Desa Aeng Panas, DENASRI, 80 th, Dusun Galis Desa Aeng Panas, dan HELNA (Yatim Piatu) 5 th, Dusun Pesisir Desa Aeng Panas.

Untuk Desa Aeng Panas didampingi langsung oleh Kepala Desa Aeng Panas (Moh. Romli,S.E), dalam hal ini dia mengungkapakan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Polsek Prenduan, karena masih punya rasa peduli terhadap sesama, utamanya kepada masyarakat Desa Aeng Panas.

Setelah di Desa Aeng Panas pemberian sembako dilanjut ke Desa Prenduan yaitu atas nama SUWANI, 65 th, Dusun Onggeen, Desa Prenduan, A. JUNAIDI, 30 th, Dusun Onggeen Desa Prenduan.

IPTU A. Supriyadi, SH mengungkapkan bahwa Selain dalam bentuk peduli sesama Kegiatan ini juga menindak lanjuti Program Kapolri dalam membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Inovasi Kecamatan Pragaan

“Mengingat Sumenep sudah Red zone saya berharap masyarakat untuk bisa menyadari, bahwa apa yang dihimbau oleh Pemerintah adalah untuk kebaikan kita bersama. Maka patuhilah, gunakan masker, Pyhsical Distancing dan Sering Cuci tangan, tetap tenang jangan panik”. Imbuhnya

Jaga Bersama Pragaan Aman, tema yang selalu menggema dari Polsek Prenduan. (@wi/Badrul/KIM-KMAP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.