Polsek Prenduan Turba untuk Berbagi Dengan Masyarakat

oleh -6 Dilihat
Dokumentasi, Polsek Prenduan Berikan bungkusan Nasi Pada tukang becak

Prenduan – Situasi Pandemi Coronavirus Desease (Covid 19) banyak masyarakat yang kehilangan semangatnya dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Jum’at (17/04/2020) Polsek Prenduan yang peduli kepada masyarakat akan dampak Covid 19, maka Kapolsek Prenduan IPTU A. Supriyadi, SH bersama personil Polsek Prenduan melaksanakan giat Jum’at berkah dengan memberikan bantuan nasi bungkus kepada abang becak di Simpang 3 pasar Sueb, Prenduan kecamatan Pragaan kabupaten Sumenep.

Kegiatan ini dilakukan oleh Polsek Prenduan pada pukul 08.00 s/d 08.30 WIB, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU A. Supriyadi SH, Untuk membantu meringankan beban masyarakat ekonomi bawah apalagi saat ini dampak dari wabah virus Corona.

“beban masyarakat saat ini menjadi terpuruk yang disebabkan oleh merebaknya Covid-19, sehingha ekonomi masyarakat menurun dan fikiran mereka terbebani. Semoga dengan adanya sentuhan walau hanya sekedarnya ini, bisa meringankan beban fikiran masyarakat” ungkapA. Supriyadi, SH. Kapolsek Prenduan.

Dalam hal ini Kapolsek Prenduan juga berharap agar masyarakat tetap waspada Covid 19 dengan sering cuci tangan, Social Distancing, Physical Distancing dan menggunakan masker apabila keluar rumah. (@wi/Badrul/KIM-KMAP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.