Dihari Kartini, PAC Fatayat NU Pragaan Bagikan Masker Gratis Untuk Cegah Covid-19

oleh -7 Dilihat
Dokumentasi, Pembagian Masker gratis oleh Fatayat NU Pragaan 

Pragaan – Bertepatan pada hari kartini Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Pragaan membagikan ratusan masker kepada para pengemudi. Hal tersebut dilakukan untuk turut serta berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran wabah virus corona diesies (Covid-19) dengan cara membagikan masker gratis kepada masyarakat, Selasa (21/4/2020).

Adapun titik lokasi pembagian masker adalah di depan Majlis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) Pragaan pada pukul 09.00 WIB s/d Selesai. Sasaran dalam kegiatan ini adalah warga, baik sopir taksi maupun pedagang dan warga yang melintas.

Dilokasi tersebut, sejumlah pengurus PAC Fatayat NU Pragaan dengan didampingi Tim Satgas Covid-19 MWCNU Pragaan, membagikan masker kepada pengemudi yang melintas, selain memberikan masker para pengurus PAC Fatayat NU Pragaan juga menyediakan alat cuci tangan serta memberikan edukasi betapa pentingnya memakai masker di suasana seperti ini guna mencegah peredaran Covid-19.

” Adanya kegiatan bagi-bagi masker ini, dalam rangka memperingati hari kartini dengan harapan masker yg dibagikan bisa meminimalisir penularan covid 19. Sekaligus mengajak masyarakat sadar bahwa satu masker sangat bermanfaat untuk banyak orang “. ungkap Ketua Fatayat NU Pragaan Ny. Hj. Dina Kamelia.

Dokumentasi, Fatayat NU bersama Kang Banser usai pembagian Masker

Kegiatan ini juga dihadiri Forpimka Pragaan, tim medis Puskesmas Pragaan serta Banser dan DKAC KPP Pragaan.

“Dalam kegiatan ini kami juga melibatkan forpimka sekaligus tim medis dari puskesmas pragaan. Sekaligus pasukan banser yang sengaja kami libatkan. Perempuan harus berada di garda terdepan melawan penyebaran covid-19”. Pungkasnya. (Badrul/KIM-KMAP).

Inovasi Kecamatan Pragaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.