Patroli Malam, Polsek Prenduan Sambangi Latihan PSHT Ranting Pragaan

oleh -6 Dilihat
Polsek Prenduan bersama Pemuda yang tergabung dalam Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Pragaan Deklarasi Pilkada 2020 Aman, Damai dan Sejuk di Halaman MWC NU Pragaan

Pragaan – Kali ini Kapolsek Prenduan bersama anggotanya melaksanakan patroli dengan menyambangi pemuda kecamatan Pragaan yang tergabung dalam latihan pencak silat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Pragaan kabupaten Sumenep. (14/03/2020).

Adapun tempat latihan pencak silat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Pragaan, berada di Desa Pakamban Laok tepatnya di halaman kantor Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Pragaan.

Kapolsek Prenduan IPTU A. SUPRIYADI, SH dalam kesempatannya memberikan semangat kepada para peserta latihan pencak silat, untuk bisa membentengi diri dengan seni Pencak silat yang dimiliki serta bisa menangkal paham-paham radikalisme yang target utamanya adalah para pemuda.

Sambil lalu berbincang menyampaikan pada mereka, “supaya dalam latihan tetap semangat, ikuti petunjuk pelatih atau yang senior serta jangan lupa jaga keselamatan”, Ungkap Kapolsek dengan balok dua di pundaknya.

“Karena dengan rutin latihan maka dapat diperoleh keterampilan, mahir dan tentunya menjaga kesehatan tubuh kalian”. Imbuhnya

Sebelum meninggalkan lokasi latihan, dilaksanakan Deklarasi Pilkada damai Pilkada oleh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kecamatan Pragaan untuk ikut mensukseskan Pilkada Kabupaten Sumenep tahun 2020 yang aman dan damai.

Usai Deklarasi Damai, anggota PSHT lanjutkan latihan hingga tengah malam. (@wi/Badrul/KIM-KMAP).

Inovasi Kecamatan Pragaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.