Sejumlah Persiapan Sambut Ibu HJ. Nurfitriyana Busro

oleh -29 Dilihat
Kades Aeng Panas tampak istrahat sejenak usai mempersiapkan beberapa hal untuk menyambut kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Sumenep

Aeng Panas – Sejumlah persiapan terus dimatangkan Pemerintah Desa Aeng Panas dan keluarga besar SDN. Aeng Panas 1 menyambut Ibu Ketua Penggerak PKK Kabupaten Ibu Hj. Nur Fitriyana Busro Karim.

Meski acranya masih akan dilaksanakan hari Senin besok 16 Maret 2020, tapi sejumlah persiapan telah dibuat meriah, pemasangan umbul-umbul, ucapan selamat datang tidak hanya di pintu gerbang masuk desa tapi juga di gerbang SDN Aeng Panas 1.

Dua orang penting Kepala Desa Aeng Panas dan Kepala SDN Aeng Panas 1 turun langsung melakukan persiapan bahkan bekerja sendiri ditemani sejumlah guru dan sebagian siswa dan siswi.

” Pemimpin itu bukan hanya menyuruh tapi harus berani menyontohkan. Karena itu kita harus terlibat langsung sehingga memahami betul keringat masyarakat”, kata Kades Aeng Panas Muhammad Romli, SE.

” Dengan berbaur langsung, kita akan
Pandai menghargai masyarakat, dan mengerti masalah dan potensinya”, ujarnya lagi menambahkan.

Ibu yang sekarang menjabat sebagai anggota DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hj. Nur Fitriyana, S.E, MM. dijadwalkan akan hadir di SDN Aeng Panas 1 pada jam 08.00 pagi, kabarnya juga akan ditemani Ibu Wakil Bupati Sumenep, undangan Forpimka, dan sejumlah tokoh masyarakat serta undangan lainnya. (Zbr/Badrul/KIM-KMAP).

Inovasi Kecamatan Pragaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.