Lagi, Pohon Tumbang di Desa Pragaan Laok

oleh -7 Dilihat
Polsek Prenduan bersama Warga evakuasi Pohon tumbang di jalan raya Pragaan Laok

Pragaan Laok – Hari ini telah terjadi bencana alam berupa Pohon Tumbang ( Pohon Mahoni ) di Jalan Raya Sumenep – Pamekasan, Desa Pragaan Laok Kecamatan Pragaan.

Melalui informasi Masyarakat bahwa di Desa Pragaan Laok terdapat bencana alam berupa adanya Pohon Tumbang ( Pohon Mahoni ) yang mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas.

Polsek prenduan langsung bergegas untuk melakukan evakuasi bersama koramil dan masyarakat sekitar.

Kemacetan terjadi sepanjang jalan, dari lokasi kejadian ketimur macet total sampai simpang tiga (jalan Guluk-guluk), kebarat sampai Puskesmas Pragaan. Kejadian ini membuat para pengendara kebingungan untuk mencari jalan pintas, hanya saja tetap macet.

Bencana alam yang terjadi pada hari Sabtu (07/03/2020) mulai pukul 13.30 – 16.00 WIB di wilayah kecamatan Pragaan diakibatkan oleh hujan lebat dan sekira pukul 15.30 WIB, baru mengakibatkan Pohon Tumbang ( Pohon Mahoni ) ke tengah Jalan Raya yang berada Ds. Pragaan Laok.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban, hanya saja pohon tumbang tersebut merobohkan bagian depan toko eletronik selatan jalan.

Tindakan yang dilakukan oleh personil Polsek Prenduan bersama Koramil Pragaan dan warga yaitu dengan melaksanakan Pengamanan dan pembersihan dengan memotong dengan menggunakan gergaji mesin dan Evakuasi Pohon Mahoni yang Tumbang.

Inovasi Kecamatan Pragaan

Dalam evakuasi ini Polsek Prenduan menggunakan 1 Gergaji mesin milik Polsek dan 2 Gergaji mesin milik warga .

Setelah proses evakuasi lalu lintas kembali normal pada pukul 16.30 WIB, selama evakuasi berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif. (@wi/Badrul/KIM-KMAP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.