Hadiri Rapat MUI, Plt. Camat Pragaan Minta Pemilu 2024 Luber dan Bermartabat

oleh -18 Dilihat

KECAMATANPRAGAAN.COM,PRAGAAN  – Penjabat Camat Pragaan Abdul Khalid saat mengikuti Kegiatan Pemilu Damai yang diadakan oleh MUI Kecamatan Pragaan meminta semua pihak mengambil peran untuk menciptakan pemilu yang langsung, umum, bebas rahasia, jujur, adil dan bermartabat sesuai cita-cita demokrasi.

“Ayo kita ciptakan Pemilu yang damai, baik, jujur adil, bebas dan rahasia serta bermartabat,” pintanya, Selasa (06/02/2024) di kediaman KH. Junaidi Muarif tempat rapat dilangsungkan.
Camat definitif Ganding ini minta agar tidak ada tindakan yang merusak demokrasi. Dirinya juga mendukung gerakan Istighasah yang dilakukan MUI agar hasil Pemilu damai sesuai kehendak Allah SWT.
“Jangan ragu menguatkan doa, karena siapa yang berdoa pasti dikabulkan oleh Allah SWT,” tuturnya.
Di Pragaan, Ganding dan Guluk-Guluk, disebutnya, sebagai daerah garda depan ulama, karena banyak pesantren dan para kiyai bermukim disitu.
Sebagai pemimpin di Kecamatan, Abdul Khalid mengaku sering berdoa agar selalu diberi kemudahan dalam melaksanakan tugas. Beliau juga meminta kepada Allah SWT. agar dihindarkan dari pemimpin yang merusak, yang datang ke sebuah desa atau suatu wilayah. Karena pengrusakan itu, katanya, sesungguhnya merusak pada diri mereka sendiri.
“Setiap kita dalam posisi dimana pun adalah pemimpin. Semoga di Pemilu 2024 ini kita diberi pemimpin yang memperbaiki keadaan menuju baldatun thayyibatun warobbun ghafur,” ungkapnya.
Beliau juga berdoa semoga janji-janji politik yang dijanjikan oleh para calon, baik dalam pemilihan Presiden maupun legislatif dapat terpenuhi semua. (Zbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.