Kuatkan Komunitas Fans, Pragaan Station Aktifkan Istighasah Bulanan

oleh -38 Dilihat

KECAMATANPRAGAAN.COM, PRGAAN – Sebagai upaya untuk menguatkan komunitas Fans yang tersebar di berbagai tempat, Paguyuban Fans Pragaan Station bertemu kemarin Ahad, (28/01/2024) di pendopo kecamatan Pragaan.

Fans yang datang, dengan kesadaran sendiri membawa makanan ringan dan air sendiri secara berkelompok sebagai bentuk keswadayaan dan kemandirian paguyuban.
Hadir semua Crew Pragaan Station, Pengurus dan anggota Paguyuban Fans. Acara dimulai dengan pembacaan tawassul, pembacaan surat yasin dan tahlil serta pembacaan shalawat nabi diiringi pemukulan hadrah oleh Jam’iyah Shalawat Paguyuban Pragaan Station.
Direktur Pragaan Station Akh. Mufris dalam sambutannya meminta semua anggota paguyuban tetap solid menjaga keutuhan dan persatuan ditengah perbedaan anggota yang heterogen.
“Kita seperti sapu lidi, yang kalau sendiri tak mampu lakukan apa apa, tapi kalau bersama utuh bisa membersihkan halaman yang kotor,” ujarnya memberi semangat persaudaraan.
Dalam kesempatan itu pula, disampaikan kegiatan Maghfirah Ramadhan Pragaan Station 1445 H yang akan dilaksanakan saat masuk lebaran nanti. Acara berjalan Khidmah dan banyak lakukan perkenalan bagi anggota baru yang belum banyak mengenal fans lainnya. (Zbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.