Tiga Desa di Pragaan Terima Hadiah Lomba Tari dan Drama Peringati Hari Jadi Kab Sumenep

oleh -18 Dilihat

KIMKARYAMAKMUR.COM, PRAGAAN – Setelah sebelumnya tampil menarik unik dan heboh, akhirnya diujung siang Bu Camat Pragaan Gita Sri Wahyuni mengumumkan para penampil terbaik dalam gelaran Lomba Tari, Yel Yel dan Drama yang diikuti oleh Tim Penggerak PKK Desa Se-Kecamatan Pragaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan hari ini Rabu (01/11/2023) di pendopo Pragaan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sumenep.

“Penampil terbaik jatuh ke TP PKK Desa Aeng Panas. Penampil Terniat Terbaik jatuh ke TP PKK Desa Karduluk dengan adegan dramanya. Dan penampil terunik jatuh ke desa Larangan Pereng dengan segala keseruannya,” kata Bu Camat mengumumkan para juaranya. Ditangannya terdapat rekapitulasi penilaian juri.

Selanjutnya Bu Gita meminta semua penampil terbaik yang telah diumumkan diminta mengambil hadiah didepan sembari melakukan sesi foto dengan semua juri dan Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Pragaan.

Bu Camat yang juga penyiar RRI ini juga mengatakan bahwa secara umum semua peserta yang telah tampil semuanya bagus bagus, hanya belum terpilih saja.

“Semua bagus bagus. Hanya yang terpilih sebagai penampil terbaik tiga desa. Jangan putus asa, yang lain bisa mengejar prestasi untuk program berikutnya.” Ungkap Bu Gita memberikan semangat kepada peserta yang belum terpilih. Penampil terbaik selanjutnya menerima hadiah bergengsi dan piagam penghargaan dari Tim Penggerak PKK Kecamatan. (Zbr).

Inovasi Kecamatan Pragaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.