Danramil Pragaan Sebut Camat Heru Bawa Harum Nama Pragaan Sebagai Camat Teladan 2023

oleh -8 Dilihat

KIMKARYAMAKMUR.COM, PRAGAAN – Danramil 0827/09 Pragaan Abdul Salam menyebut Camat Pragaan Heru Cahyono telah membawa nama harum Pragaan di pentas daerah sebagai Camat Teladan 2023.

Hal itu diucapkan Bapak Salam di group wathsapp Info Pembangunan Kecamatan Pragaan yang selama ini menjadi tempat koordinasi struktur kecamatan lintas sektor. Danramil Pragaan pertama Mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim serta puji dan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT Tuhan Seru Sekalian Alam.

Selanjutnya dia menulis atas nama Danramil 0827/09 Pragaan, Kami bagian dari anggota Forkopimcam Kecamatan Pragaan yang diketuai oleh bapak Camat Pragaan Bapak Heru Cahyono S. STP. bersama seluruh lapisan masyarakat,.mengapresiasi capaian segudang Prestasi yang diraih oleh bapak Camat Pragaan dalam momentum Bupati Sumenep Award 2023.

“Bapak Camat telah mampu.membawa nama harum kecamatan Pragaan di level kabupaten. Sebelumnya tentu ada perjuangan dengan membuat inovasi, kreativitas, di berbagai sektor, termasuk Juga pengembangan sektor potensi wilayah, serta tidak kalah pentingnya juga pembangunan pada sektor Mental Ideologi Masyarakat Kecamatan Pragaan,” tulisnya agak panjang.

Bapak Salam berdoa semoga dengan keberhasilan yang luar biasa ini menjadi jembatan baginya untuk berkarier di level yang lebih atas lagi.

“Prestasi ini merupakan tantangan bagi pejabat Camat penggantinya. Bilamana beliau bapak Camat Heru Cahyono S. STP. dipercaya untuk menempati jabatan yang lebih tinggi,” ucapnya berharap.

Diujung komentarnya dia mengucapkan sekali lagi ucapan terima kasih.

Inovasi Kecamatan Pragaan

Selaku anggota Forkopimcam Kecamatan Pragaan, Abdul Salam mengucapkan ungkapan rasa terima kasih atas prestasi yang dicapainya dengan  perjuangan dan pengorbanan, baik material maupun non materi.

“Selamat pada bapak Camat Pragaan, sukses selalu dan berkarier selalu untuk kemaslahatan ummat,” ungkapnya.

Dia menyitir ungkapan “khoirun nas ‘anfa’uhum linnas. Sebaik-baiknya manusia yaitu yang dapat  memberikan manfaat kepada manusia lainya.. (Zbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.