Berharap Barokah, Kecamatan Pragaan Gelar Syukuran Dengan Kepala Desa dan Lintas Sektor

oleh -8 Dilihat
Foto : Camat Pragaan Heru Cahyono saat memberikan sambutan di acara tasyakuran kecamatan. (Dokumen KIM)

KIMKARYAMAKMUR.COM., PRAGAAN – Berharap Barokah, Kecamatan Pragaan hari ini Jumat (17/11/2023) Jam 13.00 Wib. menggelar Syukuran di pendopo kecamatan Pragaan. Hadir dalam kegiatan tersebut anggota Forpimka Danramil Pragaan dan Polsek Prenduan, Ketua AKD dan para Kepala Desa, Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa, Kepala Puskesmas, dan sejumlah undangan yang tak bisa disebutkan satu persatu.
Camat Pragaan Heru Cahyono dalam sambutannya mengatakan bahwa syukuran kali ini merupakan wujud rasa syukur kecamatan Pragaan atas berbagai anugerah yang telah dicapai Pragaan beberapa waktu yang lalu. 
“Kecamatan Pragaan telah mendapatkan beberapa penghargaan baik kepada PKK maupun kecamatan sendiri. Kecamatan Pragaan juara bertahan Juara III Kecamatan terbaik. Ibu ibu PKK juga selalu mendapat anugerah juara maupun harapan. Ini perlu disyukuri,” jelasnya. 
Heru menyampaikan terima kasih atas dukungan dan support dari berbagai pihak, dari Forpimka, dari Kepala Desa, dari ibu ibu Kades, termasuk kekuatan 4 pilar yang selalu memberikan dukungan.
Mantan Camat Masalembu ini berharap semoga kedepannya bisa bekerja lebih baik lagi, tidak sebatas penghargaan yang diterima tapi bagaimana memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 
“Yang terpenting pelayanan terbaik yang dirasakan masyarakat, semoga kedepannya lebih baik,” jelasnya. 
Berbangga boleh, katanya, tapi juga yang penting kita harus banyak evaluasi. Karena dengan evaluasi kemanfaatan kita akan semakin tampak pengaruhnya. (Zbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.