Bertahan, Camat Pragaan Kembali Raih Juara III Camat Teladan Bupati Award 2023

oleh -11 Dilihat

KIMKARYAMAKMUR.COM, PRAGAAN – Setelah tahun lalu 2022 terpilih sebagai Juara III Camat Teladan, kali ini Camat Pragaan Heru Cahyono kembali bertahan menerima hadiah sebagai Camat Teladan Posisi III persembahan Pemerintah Kabupaten Sumenep dalam Ajang Bupati Award 2023.

Juara I diraih Camat Talango, Juara II jatuh ke Camat Pasongsongan, dan Juara III kembali dianugerahkan pada Camat Pragaan

“Terima kasih kepada semua staf kecamatan, dan warga kecamatan Pragaan, juga kepada Bupati Sumenep yang telah memberikan dorongan untuk kerja sebaik baiknya kepada masyarakat. Penghargaan ini sejatinya untuk warga Pragaan,” ucap Heru Cahyono usai menerima hadiah Camat Terbaik III dalam ajang Bupati Award 2023, malam ini Selasa malam (14/11/2023).

Mantan Camat Masa Lembu ini menyebut bahwa prestasi yang diraihnya adalah lecutan agar semakin inovatif dan mendapat kepercayaan warga masyarakat.

“Sejatinya juara bukan hanya juara di Bupati Award, tapi juara juga di hati masyarakat. Dan ini tugas panjang dan terus menerus yang harus ditanamkan di hati. Mari bersama membangun Pragaan dan Sumenep. Orang kuat selalu mau bergandeng tangan dengan orang di sekitarnya,” tutur Heru mantap.

Heru berharap semoga prestasi ini membawa barokah sebesar besarnya untuk peningkatan kualitas kesejahteraan warga masyarakat Pragaan khususnya.

“Semoga membawa barokah untuk warga masyarakat. Mohon doanya agar kami kuat menjalankan tugas berat mengabdi untuk kecamatan dan bangsa.” Tuturnya. (Zbr)

Inovasi Kecamatan Pragaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.