Tim Penilai Nominator Camat Terbaik 2023, Dorong Pragaan Jadi Juara

oleh -9 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM – Hari ini Kamis (19/10/2023) Tim Penilai Nominator Camat Terbaik di Kabupaten Sumenep mengunjungi Kecamatan Pragaan guna melakukan penilaian lapangan.
Doktor Alwiyah selaku Tim Penilai Bupati Award untuk Camat Teladan 2023 mengatakan bahwa dalam penilaian kecamatan terbaik memang membutuhkan keterlibatan semua stakeholder kecamatan. 
“Kami ingin mendapatkan banyak informasi dari pelaku dan stakeholder kecamatan,” ungkapnya.
Semua yang hadir baik dari unsur kecamatan, Kepala Desa, Sekretaris Desa, KIM Karya Makmur maupun Pengurus Karang Taruna Kecamatan diminta untuk menuturkan informasi tentang obyek penilaian secara original, karena semua informasi tak akan memengaruhi adanya temuan.
“Semua tak akan menjadi temuan, kami hanya ingin mengupdate apa yang baik dan yang terus ditingkatkan,” jelasnya meminta semua yang hadir tidak menyimpan kelebihan dan kekurangan Pragaan.
Mantan Rektor Universitas Arya Wiraraja Sumenep ini menyebut bahwa pihaknya telah memotret 27 kecamatan dengan berbagai dinamika keadaanya. Pragaan masuk 5 nominasi yang akan dibidik lebih dalam lagi berkaitan terobosan inovasinya sebagaimana sudah dipresentasikan sebelumnya.
“Apa saja yang mesti disampaikan, sampaikanlah!, potensi maupun kendalanya. Kami bisa menyambungkan dengan pihak pengambil kebijakan,” jelasnya. 
Wanita paruh baya yang masih tampak cantik ini juga menyampaikan terima kasih sambutan hangat pegawai kantor Kecamatan Pragaan atas kedatangan timnya.
“Kami sudah dua minggu melakukan penilaian. Selamat buat Pragaan yang telah masuk ke-5 besar. Tahun kemarin saya juga hadir disini. Kalau doa diistijabah Pragaan bisa menjadi juara.” Dorongnya meminta Pragaan semakin baik. (Zbr/Hb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.