Diacara Musran NU Desa Prenduan, KH. Zainur Rahman Sebut Al-Muqri sebagai NU Tertua Di Kecamatan Pragaan

oleh -3 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Prenduan – “Pondok Pesantren Al-Muqri Prenduan ini Insyaallah NU paling tua di Kecamatan Pragaan. Karena, saya punya kartu anggota pengurus NU K. Muqri tahun 1953 yang ditandatangani langsung oleh KH. Abdul Wahhab Chasbullah”,
Hal itu disampaikan oleh KH. Zainurrahman Hammam selaku Pengasuh PP. Al-Muqri Karang Kapoh Prenduan diacara Musyawarah Ranting (Musran) oleh Pengurus Ranting (PR) Nahdlatul Ulama Desa Prenduan, yang bertempat di PP. Al-Muqri Prenduan. Pada Jum’at (01/09/23) Siang. Dengan tema “Merawat Tradisi Yang Inovatif”
Musyawarah ranting ini merupakan permusyawaratan tertinggi ditingkat ranting yang bertujuan re-organisasi dan merancang program kerja untuk kepengurusan berikutnya. 
Musyawarah ranting juga bisa disebut melaporkan inventaris ranting dan musyawarah bersama program apa yang telah terealisasi atau yang tidak. 
Wakil Rois Pengurus Cabang (PC) NU Kabupaten Sumenep ini juga menyampaikan terimakasih telah mempercayai Al-Muqri sebagai tempat acara Musran
“Terimakasih sudah mempercayai Al-Muqri sebagai tempat Musran NU Desa Prenduan, dan beberapa kali Al-Muqri dipercaya menjadi tempat acara NU, Beberapa waktu lalu ditempati acara Musran Fatayat, sekarang Musran NU Prenduan, pernah juga ditempati acara Bahtsul Masail NU, dan juga Turba PWNU,” pungkasnya. (Hfd/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.