Bersama Keluarga Besar Jamaluddin, ASKUM Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

oleh -8 Dilihat
Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Aliansi Santri Kader Sumber MAS 

KIMKARYAMAKMUR.COM – Aliansi Santri Kader Sumber Mas (ASKUM) bekerja sama dengan keluarga besar Jamaluddin selenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan tersebut digelar di kediaman Saudara Khoirul Umam / Keluarga Besar Bani Jamaluddin (Juma’) Moralas Karduluk, Jum’at (29/9/2023).
Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh ASKUM Sumber Mas di meriahkan oleh Al Banjari Maulana Arrumi El-zam Pondok Pesantren Sumber Mas.
Pengisi Ceramah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut mendatangkan Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kabupaten Sumenep yakni K. Imam Sutaji Asal Aeng Panas.

Fathorrosi selaku ketua panitia mengatakan bahwa Maulid Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan oleh ASKUM Sumber Mas ini Dananya bersumber dari kas Askum dan support dari para seniornya.
“Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik berkat adanya dana yang bersumber dari kas Askum sendiri yang ditambah dan disupport oleh para senior, juga dibantu oleh keluarga besar Jamaluddin atau (Bani Juma’),” ungkapnya.
“Ia menjelaskan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan sarana untuk bisa mengingat peristiwa lahirnya sang revolusioner Islam.
“Semoga acara yang seperti ini bisa terlaksana dengan baik kedepannya, dan menjadi kegiatan rutin ASKUM Sumber Mas di setiap tahunnya,” tandasnya.
Perlu di ketahui bahwa ASKUM sudah berdiri di Pondok Pesantren Sumber MAS pada tahun 2012 yang beranggotakan 40 orang lebih.***

Editor : Badrul KMAP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.