Tambah Seru! Turnamen Futsal Ansor Cup 2023 Sisakan 8 Tim Terbaik Sumenep

oleh -7 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Turnamen Futsal dalam tajuk Ansor Cup 2023 yang di selenggarakan Ranting Ansor Desa Prenduan—Pragaan kini semakin seru untuk ditonton dengan menyisakan 8 Tim Terbaik dari /5 Kecamatan (Pragaan, Guluk-Guluk, Ganding, Lenteng dan Bluto) di Kabupaten Sumenep.
Adapun 8 tim tadi yakni; Gapeota A (Prenduan-Pragaan), PRM (Ganding), Kanca Latee A (Guluk-Guluk), Destroyer (Prenduan – Pragaan), Sparta (Pakandangan – Bluto), PD FC (Dungdang – Guluk-Guluk), Garuda Hitam (Kapedi – Bluto), ASC FC (Pragaan Laok – Pragaan). 
Pertandingan babak 8 besar nanti akan semakin menarik untuk ditonton karena dari 32 peserta yang mengikuti turnamen ini, hanya 8 tim inilah yang mampu bertahan hingga Quarter Final atau babak 8 besar setelah mengalahkan beberapa tim handal lainnya di 3 pertandingan fase grup dan 1 pertandingan babak 16 besar. 
“Tentunya pertandingan 8 besar ini semakin menarik untuk diikuti.” Tulis akun instagram Ansor Pragaan dalam postingannya yang disertai gambar jadwal pertandingan.
“Dari 32 Tim yang berlaga, hanya tersisa 8 Tim ini di babak Quarter Final. Jelas untuk sampai ke babak ini tidaklah mudah karena harus lolos Fase Grup dan Babak 16 besar,” Ucap Khalili Hasbullah, Penanggung Jawab Turnamen Futsal Ansor Cup 2023.
“Jelas beberapa Tim di babak ini sangat menarik untuk diikuti.” Tambahnya. 
Babak 8 besar nantinya akan digelar pada hari Kamis (31/08/2023) pukul 19:30 WIB – 21:45 WIB di lapangan Pragaan Futsal Desa Pragaan Laok.(Hb/Hfd).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.